Rabu, 17 Oktober 2012

121017 [INDO] Aku Bertemu Eunhyuk Oppa [FanAcc]


[INDO]

Hari ini saya bertemu Eunhyuk Oppa. Serius.

Ini adalah cerita: Aku dan sekelompok ELFs lainnya menunggu di stasiun kereta api hanya berharap untuk melihat dia. Sayangnya, tiga kereta api berlalu tanpa satu tanda dia ...; __, saya memutuskan untuk menunggu satu kereta lagi dan mari kita mengatakan bahwa itu adalah pilihan terbaik yang kubuat dalam hidupku.

Karena ada dia: tampan seperti biasa. Aku benar-benar beku dan cepat berkata "anyeonghaseyo!". Itu adalah pertama kalinya dia melihat saya. Dia tersenyum. Aku cepat-cepat memberinya cokelat Belgia yang saya beli dan dia menerimanya dengan senang hati. Dia terlalu manis. Kami bertanya apakah kami bisa mengambil gambar dan mengejutkan (?) Ia bersedia! Jadi kami turun untuk mengambilnya (foto bersama).

Ketika kami berada di eskalator aku berdiri tepat di belakangnya dan berpikir "sekarang atau tidak pernah". Aku bertanya "Oppa?". Kedua kalinya ia melihat ke dalam mata saya. "Oppa tampan" adalah semua yang bisa saya  katakan -_- Tapi dia tersenyum gembira jadi saya senang juga.! ^^

Kami mengambil gambar tapi diri serakah saya ingin lebih, :p Jadi aku bertanya dan memberinya spidol permanen dan iPhone saya .... "tanda juseyo?" Tiba-tiba tangan kami menyentuh!! > <APAKAH INI MIMPI !??!

dia begitu ramah dan tersenyum sepanjang waktu! Dia sangat lucu di benar-benar hidup dan pemalu sedikit ... Sangat indah * _ * kami mengucapkan selamat tinggal dan saya cepat bilang "silakan datang lagi" tapi dia tampak cukup blank sehingga saya tidak berpikir ia mengerti (yang saya katakan) xD

Kami pergi pertama dan semua ELFs melakukan pelukan kelompok dan berteriak "Everlasting Friends!". Dia melihat kami dan saya pikir ia tersentuh; 3

Kami hanya tidak bisa mengikutinya atau "stalk-ing" karena dia benar-benar layak untuk dihargai privasinya. Dia begitu ramah sehingga kami tidak ingin mengganggu dia!

Itu agak menyakitkan untuk melihat dia pergi sekalipun  ....

Nah itu mungkin hari terbaik dalam hidup saya ...

Hyukjae Oppa Saranghae!! <3

- KienC


Follow us on BFC_ELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar