Selasa, 09 Oktober 2012

2012 MTV EMA VOTING INFO


Super junior dan hangeng kali ini dinominasikan untuk kategori Best Asian act dalam MTV EMAs 2012. Yang akan diselengarakan di frankfurt, jerman 11 November ini.

Kategori the Best asian act adalah bagian babak pertama dalam babak akhir yakni worldwide act. Voting untuk the best Asian act dimulai dari pukul 00.01 sampai dengan pukul 23.59. Dari tanggal 17 september hingga 14 oktober.

Pemenang dari kategori Best Asian act akan memasuki babak selanjutnya yakni kategori Worldwide Act asia Pacific (babak 2).
Voting untuk kategori Worldwide Act Asia Pacific dimulai dari pukul 00.01 15 oktober dan berakir pada pukul 23.59 29 oktober.

Lalu para pemenang dari kategori Worldwide Act Asia Pacific akan memasuki babak selanjutnya yakni kategori Worldwide Act (babak 3).
Voting untuk kategori Worldwide act akan dimulai dari pukul 00.01 30 oktober sampai pukul 23.59 9 November 2012.

Seberapa banyak kamu dapat memilih?

Tidak perlu Log in. Kamu dapat memilih 100 kali setiap harinya di alamat website berikut (http://asia.mtvema.com/vote), mobile app (MTV EMA), mobile site (http://m.mtvema.com/vote/category.rbml?lang=EN&region=ASIA&id=ema12_mob_regional_asia), atau di Facebook app (http://www.facebook.com/MTVEMA/app_334906439936129). Itu berarti 100 suara di SETIAP metode yang ada. 400!
***mobile site kamu, mobile app, atau facebook app mungkin tidak tersedia tergantunt negara tempat kamu tinggal. Kamu mungkin tidak bisa mengunakan tiga metode yang ada akan tetapi kamu bisa tetap mengunakan cara biasa dan itu lebih efektif.***

(Dengan menggunakan aplikasi facebook,kalian bisa vote untuk asia/pasific, china, jepang, dan korea. Kalian dapat mem-vote 100 untuk Setiap negara. Kalian dapat mem-vote lebih bila kalian punya akun facebook yang lain.)

UPDATE: saat ini sedang berlangsung babak pertama dan di babak pertama negara-negara di Asia dapat memilih. (Kamu tetap bisa berasal dari negara negara lainnya di Amerika, eropa, dan lain-lain. Jadi jangan khawatir. Suaramu AKAN tetap terhitung) jadi ini berati situs komputer EMA memberikan peluang untuk negara negara di Asia untuk dapat tetap bisa memilih. Kamu dapat memilih 100 kali perhari di masing masing situs yang ada.

KOREA http://kr.mtvema.com/artists/super-junior
JAPAN http://jp.mtvema.com/artists/super-junior
CHINA http://cn.mtvema.com/artists/super-junior

Kamu dapat melewati limit yang ada! Kamu dapat mengunakan SEMUA metode berikut Setelah kamu melewati batasan:
1. Gunakan media browsing yang berbeda untuk memilih (Google Chrome, Safari, Internet Explorer, Opera, dan lain-lain.)!!
(2) Metode lainnya adalaj privasi / mode incognito dalam browsermu (Google Chrome, Internet Explorer, Safari, Opera, dan lain-lain.). Jika kamu tidak mengerti tentang Private/ incognito mode, cari dan ketahui itu di Google ["private browsing (browser name)"].
(3) Hapus cookies mu ( dan juga history browsing agar aman).

Untuk lebih cepat dalam mem Voting, jangan Refresh halaman tersebut. Vote lalu klik pada kategori dibawah kategori best Asian Act, lalu klik pada kategori Best Asia Act untuk memilih lagi.
Metode yang digunakan oleh VIPs tahun lalu adalah dengan mengunakan metode multi klik atau Vote lebih. Klik tombol Vote secepat yang kamu bisa lakukan sampai itu berbunyi “Terima kasih telah memilih” itu berarti Pilihanmu akan terhitung.

Ayoo vote untuk Super Junior sebanyak-banyanya ^o^

CR from : WWE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar