Senin, 29 Oktober 2012

Just Wanna Support Him ^_^

Disini ELF is AMAZING ingin berbagi secuil cerita, yang mungkin tidak penting untuk kalian (oke).

Awal mula pembentukan fanbase kecil ini adalah kecintaan 2 orang remaja terhadap SuJu. Kita sempat mempunyai ide bodoh untuk membuat fanbase -_- Kenapa??? Karena belum tentu juga fanbase ini dapat followers, dan yang kedua karena sudah ada fanbase(s) besar yang mendahului kita dengan followers mereka yang tak terhitung.

Dari awal kita memang tidak berniat untuk mendapatkan followers yang banyak, meskipun kita sering mempromosikan. Tapi kita berniat supaya orang-orang yang mencintai SuJu (ELFs) dapat mengetahui kabar terbaru tentang SJ (itulah alasan kenapa kita sering promote fanbase ini).

Akhirnya kami hadir dengan take line "ELFs harus tahu kabar terbaru seputar SUJU, nggak peduli seberapa besar rintangan kita"

Hari ini 29 Oktober 2012.

Waktu aku buka twitter, tepatnya pukul 06:00 WIB. Aku berpikir "Eh, ini sudah D-1 looh. Leeteuk oppa, I will miss you"
Akhirnya aku terpikir akan suatu ide, ide kecil-kecilan atau sebuah project untuk Leeteuk-sshi sebelum dia berangkat wamil. Aku beranikan untuk posting http://www.writelonger.com/show/bIJbd , serta meminta bantuan fanbase besar seperti @Sup3rJunior

Respon Sup3rjunior bagus, bisa dilihat kan? Kalo dia dukung kita, malahan nyuruh kita buat ngingetin @Sup3rJunior jika waktunya sudah tiba. ^_^

Terus ada @Heequenting @AllELFmemories @HapppyFeeet1112 @MamIsELF dan @WorldwideELFs , mereka membantu kita me-ReTweet link diatas (seputar proyek kecil).
Banyak tanggapan dari ELFs, mereka sangat senang dan berterimakasih atas project kami. Buktinya followers kami naik menjadi 651 ^^


Dan setelah itu...
Beberapa jam kemudian, salah satu dari fanbase worldwide (yang juga membantu me-ReTweet link) itu mention kita, intinya "mereka (ber3) sudah sepakat membuat project sebelum Leeteuk wamil yaitu dengan mengganti ava dengan ava sama yang digunakan Leeteuk di twitter" 

Disitu, nyaliku langsung menciut >.<. Hatiku berkata, "apa aku berbuat kesalahan? mereka sudah punya project? tapi kok belum pernah di announce sebelumnya". Dan kelihatannya mereka belum pernah mengumumkannya secara resmi melalui twitter (setahuku) .__.v

Aku bingung, malu, sedih, dan tidak tahu harus berbuat apa :'''3 TT____TT ini cuma fanbase kecil. Dan ibaratnya itu kayak "kalian sudah mengumumkan akan menikah dan telah menyebar undangan, tapi ternyata rencana kalian bisa jadi gagal". Bisa dibayangkan??? Bagaimana malunya?

Tapi setelah aku tela-ah lagi, sepertinya mereka tidak marah kepada kami. Tapi sebaliknya, mereka meminta maaf karena sudah membuat project lain diatas project kita (yang lebih duluan). Oh, tapi menurut kalian ini bagaimana?


TT__TT  Disini kita meminta maaf, karena ada 2 project yang membuat bingung. Tapi lebih baik kalian ikut menyukseskan project yang dibuat oleh 3 fanbase besar itu (kalau kalian tahu). Karena menurutku itu akan lebih terorganisir yey!!! ^____^)9

Tapi ini menjadi pelajaran yang terpenting buat kami kedepannya. Sebaiknya dipikirkan lagi secara matang sebelum membuat project. ^^ .... thanks to @WorldwideELFs sudah menyempurnakan project kecil kami. Kami yakin ditanganmu Semuanya pasti sukses!!! 



And last Thanks to @Sup3rjunior sudah turut berpartisipasi akan project kami ^^


We'll fight together ^^ .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar