Minggu, 21 Oktober 2012

Kata Super Junior Tentang LEETEUK




"Saya benar-benar menganggap Leeteuk-hyung seperti kakak saya sendiri. Seorang kakak yang bisa dipercaya dan tempat saya bergantung" - Ryeowook

"Teuki-hyung selalu berfikir tentang orang lain sebelum dirinya sendiri. Aku sudah percaya padanya selama 10 tahun dan saya tidak menyesalinya. Super Junior dimasa depan akan terus dibawah pimpinanmu hyung" - Donghae

"Ini tentang Teuki-hyung. Kami memiliki banyak anggota, banyak pikiran, banyak pendapat. Tetapi dia bisa mentoleransinya dengan baik dan memimpin kami dengan sangat baik. Dia pemimpin yang terbaik!!!" - Kibum

"Teukie-hyung, biarkan aku melindungimu dengan seluruh hidupku" - Kangin

"Hyung, aku tahu selama ini kau kesulitan, tapi ini akan menjadi lebih baik" - Siwon

"Setiap pagi, aku dan Leeteuk-hyung meminum gingseng. Itu baik untuk tubuhmu hyung" - Sungmin

"Leeteuk-hyung benar-benar peduli dengan saya, jadi saya tidak merasa lelah" - Hangeng

"Leader kami sangat baik. Walaupun kami tidak memiliki hubungan darah dengannya, dia tetap menjaga kami dan berbicara banyak hal" - Eunhyuk

"Kekasihku Leeteuk, aku bersumpah mengatakan aku mencintaimu" | "Walaupun saya salahsatu Hyung disini, tetapi saya selalu mendahulukan diri sendiri. Walaupun aku dan teukie diusia yang sama, tetapi dia memerhatikan member lain terlebih dahulu" | "Jungsoo selalu lelah karena 12 anggota. Kau tidak bisa menangis sendiri, jika kau lelah bersandarlah pada kami, oke?" - Heechul

"Sebagai seorang leader, kau yang menuntun kami tetapi aku tidak bisa mengucapkan terimakasih atau mengatakan bahwa kau melakukannya dengan baik. Aku tidak pernah menyadari betapa besar posisimu dan aku menyadari bahwa kami telah nyaman tinggal bersamamu" - Yesung

"Hyung, karena kau ada, Super Junior-pun ada. Kau tahu itu benar? Lihatlah Super Junior sampai 
akhir" - Shindong

"Hyung, aku minta maaf. Aku sangat menyesal, bahkan aku tidak tahu jika kau kelelahan. Beristirahatlah Hyung, aku janji tidak akan  mengulanginya" - Kyuhyun

Source : Blog SpecialRakun

NB : Follow us on BFC_ELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar